Tentang Kami

Home > Tentang Kami

Profil Perusahaan

PT. Migas Hulu Jabar (MUJ) merupakan Badan Usaha Milik Daerah, yang kepemilikan sahamnya 100% dimiliki oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang didirikan pada tanggal 25 November 2014. PT. Migas Hulu Jabar bergerak dalam suatu kegiatan yang berkaitan dengan eksplorasi, eksploitasi, dan jasa penunjang usaha bidang energi.

Adapun peluang-peluang usaha yang teridentifikasi pada kegiatan bidang energi yaitu, Participating Interest (PI) pada Wilayah Kerja Offshore North West Java (ONWJ), penyertaan modal/investasi pada lapangan-lapangan produksi dan kegiatan usaha penunjang energi.

PT. Migas Hulu Jabar pun untuk menyokong peluang usahanya mendirikan dua anak perusahaan, yang pertama PT. Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) yang didirikan tanggal 30 Januari Januari 2017 berdasarkan Akta Pendirian No. 58 yang dibuat di hadapan Notaris Surjadi Jasin, SH. Tujuan Pendirian PT. Migas Hulu Jabar ONWJ adalah untuk melaksanakan pengelolaan Participating Interest 10% pada Wilayah Kerja Ofsshore North West Java (ONWJ), lalu MUJ pun mendirikan PT. Energi Negeri Mandiri (ENM) pada tanggal 27 Februari 2017 berdasarkan Akta Pendirian No. 71 yang dibuat di hadapan Notaris Surjadi Jasin, SH. Tujuan Pendirian PT. Energi Negeri Mandiri adalah untuk memanfaatkan peluang di bidang energi untuk mencapai ketahanan dan kemandirian energi Nasional khususnya di Jawa Barat

PT Migas Hulu Jabar 2
2019-10-17 PT MIGAS HULU JABAR ( migashulujabar) Twitter