Ketenagalistrikan

Overview

PT Migas Hulu Jabar bersama mitra strategis, bekerjasama dalam memberikan Jasa Layanan Listrik Premium yang mendukung ketahanan listrik bagi industri-industri yang membutuhkan layanan listrik anti kedip dan anti padam.

Deskripsi

Kegiatan Usaha Layanan Ketenagalistrikan premium Super Ultima II adalah layanan ketenagalistrikan kepada pelanggan yang memiliki beban-beban kritis melalui Layanan Premium PLN dengan menambahkan Conditioned Power Supply (CPS) berupa sistem Diesel Rotary UPS (DRUPS).

Selain mendapatkan pasokan listrik premium PLN, pelanggan juga memiliki pasokan listrik yang handal dalam menunjang operasional produksi yang membutuhkan kualitas listrik anti kedip dan anti padam serta bertindak sebagai filter aktif untuk menjamin kualitas daya listrik baik dari sumber PLN menuju beban pelanggan ataupun sebaliknya.


PT Migas Hulu Jabar bekerjasama kemitraan dengan PT Pilar Bahtera Energi (PBE) dalam penyediaan Paket Layanan Premium Super Ultima II milik PLN dengan kerjasama eksklusif. Layanan Premium Super Ultima ini untuk memenuhi kebutuhan pasokan listrik ke PT Pertamina EP (PEP) di beberapa wilayah.


PT Migas Hulu Jabar bekerjasama kemitraan dengan PT Pilar Bahtera Energi (PBE) dalam penyediaan Paket Layanan Premium Super Ultima milik PLN dengan kerjasama eksklusif. Layanan Premium Super Ultima ini untuk memenuhi kebutuhan pasokan listrik ke PT Pertamina EP (PEP) di beberapa wilayah. Total kapasitas DRUPS yang telah di pasang di PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung adalah 10 MW. MUJ terus berupaya menginisiasi potensi DRUPS di daerah lain khususnya di lapangan Pertamina.