Kesepakatan Pembangunan Ruas Pipa Transmisi Gas Cirebon-Semarang

REKIN

Hari Senin tanggal 28 Agustus 2017, bertempat di Gedung sate, Bandung telah dilakukan penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama Antara PT. Energi Negeri Mandiri (ENM) selaku anak perusahaan dari BUMD PT. Migas Hulu Jabar dengan PT. Rekayasa Industri (Rekind),

PT. Rekayasa Industri (Rekind) dan PT. Energi Negeri Mandiri (ENM) selaku anak perusahaan dari BUMD PT. Migas Hulu Jabar, penandatangan tersebut pun disaksikan oleh Eddy Iskandar Muda Nasution selaku Asisten Perekonomian dan pembangunan mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan beliau pun menyambut baik dan mendukung rencana pembangunan dan pendistribusian jalur pipa transmisi gas bumi Cirebon- Semarang yang akan dijalankan oleh PT. Energi Negeri Mandiri dan PT. Rekayasa Industri.

Naskah kesepakatan Bersama ini merupakan komitmen kedua belah untuk menindaklanjuti rencana pembangunan jalur pipa transmisi dan pendistribusian gas bumi Cirebon-Semarang. Yang mana PT ENM akan membantu PT Rekind memvalidasi hasil Feasibility Study dan offtaker gas yang sebelumnya telah disusun oleh PT Rekind. Hasil telaah ulang tersebut akan menjadi pertimbangan BPH Migas untuk menyetujui kelanjutan pembangunan ruas pipa transmisi gas Cirebon-Semarang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *